BERITA, EVENT

Swiss Open dan All England 2021 tetap Sesuai Jadwal, German Open Batal

Swiss Open dan All England 2021 tetap Sesuai Jadwal, German Open Batal - iMSPORT.TV
  • German Open lakukan pembatalan, Swiss Open dan All England 2021 tetap sesuai Jadwal
  • Dua turnamen Bulutangkis Eropa telah mengantongi izin menggelar turnamen.

iMSPORT.TV –  Berita Bulutangkis, Kasubid Hubungan Luar Negeri PBSI, Rudy Roedyanto, memastikan dua turnamen, Swiss Open dan All England 2020 tetap digelar sesuai jadwal, meski German Open 2021 terpaksa dibatalkan pemerintah Jerman, akibat Covid-19 yang masih tinggi di negara tersebut.

Sementara, kedua turnamen, Swiss Open dan All England 2021 telah mengantongi izin untuk menggelar turnamen. Dan dipastikan tidak terpengaruh dengan pembatalan German Open 2021, yang harusnya dijadwalkan pada 9-14 Maret di Mulhein an der Ruhr, Jerman.

 

 

Laman resmi Swiss Badminton dalam rilisnya pada 9 Februari menyebutkan, Basel siap menggelar turnamen bulutangkis. Swiss Open 2021, pada 2-7 Maret.

Yonex Swiss Open 2021 akan dipertandingkan! Otoritas Basel telah memberikan izin untuk menggelar turnamen,” tulis laman swiss-badminton.ch.

Sedangkan, All England 2021 yang akan digelar di Birmingham Arena pada 17-21 Maret, juga telah memajang timetable kejuaraan pada tahun ini pada laman resminya.

“Yonex All England 2021 akan menghadirkan lima hari kejuaraan kelas dunia di depan para audiens internasional yang dari Birmingham,” tulis allenglandbadminton.com.

Untuk 2021, kami akan bertanding mulai Rabu, 17 Maret, dan langsung ke babak utama tanpa kualifikasi.”

Rilis tersebut tentu saja sangat berguna, dan hanya kondisi yang tidak dapat diprediksi yang mungkin dapat membatalkan turnamen besar, seperti yang terjadi pada tahun ini. (amr)

Reporter : skor.id

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *