RRQ duduki Peringkat Tiga dunia “Top 10 Global Esports Team 2020”

RRQ duduki Peringkat Tiga dunia Top 10 Global Esports Team 2020 - iMSPORT.TV
  • Tim Esports Indonesia RRQ duduki peringkat tiga di Top 10 Global Esports Team 2020
  • Rex Regum Qeon Kembali raih penghargaan

iMSPORT.TV – Berita Esports, Tim Esports asal Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) masuk dalam nominasi “Top 10 Global Esports Team 2020” yang memiliki total aksi tertinggi ketiga di media sosial, dirilis oleh Shareablee.

Shareablee adalah sebuah perusahaan monitoring asal New York, Amerika Serikat. yang memilih 10 top global tim, dan RRQ berada di posisi ketiga dengan engagement tertinggi 26,5 juta aksi.

RRQ duduki Peringkat Tiga dunia di Top 10 Global Esports Team 2020

RRQ Esports berada dibawah tim Esports asal Amerika Serikat, Faze Clan dengan 142,9 juta aksi dan tim asal Spanyol, G2 Esports dengan 38,1 juta aksi.

Sebelumnya, Tim RRQ juga terpilih sebagai The Most Favorite Rookie of the Year, Pro Team Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, serta Pro Player Games Esports Terfavorit dan sederet prestasi lainnya.

Berkat data media sosial yang dikumpulkan oleh Shareablee sepanjang tahun 2020, yang dihitung dari likes, komentar, shares, retweets, dan favorites yang masing-masing merupakan fitur terukur di Facebook, Twitter, dan Instagram. Tentu saja membuat posisi Tim RRQ semakin mantap sebagai Tim Esports terbesar di Indonesia. (amr)

Baca ;