Lawan Porto, Juventus tidak diperkuat Cuadrado dan Melo di 16 Besar Liga Champions

Lawan Porto, Juventus tidak diperkuat Cuadrado dan Melo di 16 Besar Liga Champions - iMSPORT.TV
  • FC Porto tim kuda hitam siap jegal Juventus
  • Mbappe Hattrick dikandang Barcelona
  • Liverpool taklukkan RB Leipzig Karena Blunder
  • Jadwal Pertandingan Liga Champions 

iMSPORT.TV – Liga Champions, FC Porto (Klub Portugal) akan menjamu Juventus dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis (18/2) dini hari WIB.

Meski Juventus memiliki rapor empat kali pertemuan dan tidak pernah kalah, keberadaan anak asuh Sérgio Conceição (Fc Porto) di Liga Champions, patut diwaspadai, karena termasuk tim kuda hitam.

Juventus yang akan bertamu di kandang Fc Porto dipercaya akan mendapatkan perlawanan sengit, CR7 (Cristiano Ronaldo) dan kawan-kawan bakal sulit dan harus berhati-hati untuk bisa membawa kemenangan di kandang Porto, Stadion do Dragão.

Anak asuh Andrea Pirlo, jelas unggul diatas Porto, tentu saja hal tersebut harus dimanfaatkan dengan matang setiap kesempatan yang didapatkan, karena, bisa saja Porto memetik kemenangan dari sedikit kesalahan. Juve dikabarkan takkan diperkuat Cuadrado (Sayap Kanan) dan sang gelandang, Arthur Melo, yang baru direkrut dari Barcelona pada musim panas lalu akibat cedera.

Lawan Porto, Juventus tidak diperkuat Cuadrado dan Melo di 16 Besar Liga Champions

Head to Head FC Porto vs Juventus

Juventus 1-0 FC Porto
FC Porto 0-2 Juventus
Juventus 3-1 FC Porto
FC Porto 0-0 Juventus

Berikut Jadwal 16 besar Liga Champions :

  • 18 Februari :
    Porto vs Juventus
    Sevilla vs Borussia Dortmund
  • 24 Februari :
    Lazio vs Bayern Munchen
    Atletico Madrid vs Chelsea
  • 25 Februari :
    Borussia Monchengladbach vs Manchester City
    Atalanta vs Real Madrid

Dipertandingan Babak 16 Besar Liga Champions tadi malam, Rabu (17/2), Barcelona harus mengakui ketangguhan Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi yang membuka gol di menit ke-27, Namun, PSG mampu membalikan keadaan melalui hattrick yang dilakukan Kylian Mbappe (32′, 65′, 85′) dan Moise Kean (70′).

https://www.youtube.com/watch?v=mK40CdGaFqQ

Sementara, klub Inggris, Liverpool berhasil menumbangkan ‘Die Roten Bullen’ RB Leipzig di kandangnya, pada pertandingan yang digelar di Puskas Arena, Hongaria. Mohamed Salah dan Sadio Mane berhasil menyarangkan gol akibat kesalahan lini belakang pemain Leipzig. 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

https://www.youtube.com/watch?v=xs6lhAI3XIk

(amr)

Baca :