Roy Keane Tak Yakin Cristiano Ronaldo Cedera

Roy Keane Tak Yakin Cristiano Ronaldo Cedera - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Kekalahan Manchester United 1-4 saat tandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium (6 Maret) membuat mantan gelandang berusia 50 tahun Roy Keane murka dan menyebut beberapa pemain tak layak ada di Old Trafford.

Legenda Manchester United itu juga menyebut kebohongan pelatih Rangnick, mancadangkan Cristiano Ronaldo karena cedera panggul (Hip Flexor). Ini bukan kali pertama, Januari 2022, ia cadangkan Ronaldo di dua pertandingan dan mengatakan CR7 mengalami cedera hip flexor.

Saya pikir kejutan terbesarnya adalah Ronaldo. Saya tidak pernah yakin ketika mereka memberi alasan dengan mengatakan cedera hip flexor,”

Kita berbicara mengenai Ronaldo, pemain yang seperti mesin. Dia sangat jarang cedera, tapi kemudian sekarang dan sebelumnya dia [Rangnick] bilang alasan itu. Menurut saya [alasan] itu tidak masuk akal,” ucap Keane.

Roy Keane Tak Yakin Cristiano Ronaldo Cedera

https://www.youtube.com/watch?v=fi79ZHuSPNs

 

 

Selain absennya Ronaldo, Laga derby ini menurutnya punya gengsi tinggi. Roy Keane juga menyebut beberapa pemain tak pantas berseragam MU, seperti Harry Maguire, Aaron Wan Bissaka, Fred, hingga Marcus Rashford.

“Saya akan memaafkan kesalahan pada laga ini, tetapi mereka (pemain MU) harus mundur. Saya melihat lima atau enam pemain dan saya pikir seharusnya mereka tidak pernah bermain untuk Manchester United lagi,” tegas pria asal Irlandia itu.

enam pemain ini tak pantas di Manchester United menurut Roy Keane - iMSPORT.TV

Hasil ini tentu saja membuat Manchester United tergeser ke posisi lima (47 poin) setelah Arsenal berhasil menang atas Watford 3-2. Sementara, Manchester City kokoh di puncak klasemen denan 64 poin, dan Liverpool diposisi kedua (63 poin). (amr)

Baca :