BERITA, EVENT, SPORTS

Diego Simeone Punya Senjata Mematikan Untuk Chelsea di Liga Champions, malam ini

Diego Simeone Punya Senjata Mematikan Untuk Chelsea di Liga Champions, malam ini - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Arena Naţionala, Bucharest, Rumania. Rabu (24/2) dini hari.

Diego mengatakan pentingnya kemenangan pada leg pertama sebagai modal di pertemuan kedua yang akan digelar di Stamford Bridge, pada Kamis (18/3) mendatang.

Los Rojiblancos (Atletico Madrid) yang saat ini memuncaki klasemen Laliga, terbilang sukses karena berhasil berada diatas dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dengan torehan 17 kali menang, 4 kali imbang dan hanya mengalami dua kekalahan.

Diego Simeone Punya Senjata Mematikan Untuk Chelsea di Liga Champions, malam ini

Sejak ditangani Diego Simeone Los Rojiblancos berubah menjadi tim yang memiliki pertahanan kuat dan memiliki serangan balik yang mematikan. Terbukti, Jan Oblak hanya kebobolan 16 kali dalam 23 laga yang telah dijalani di liga dan menjadi tim yang paling sedikit kebobolan sejauh ini.

 

Lini depan Atletico Madrid diisi oleh Luis Suarez yang merupakan pemain buangan Barcelona yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, dengan durasi kontrak hingga 2022. Suarez, 34 tahun masih menjadi striker menakutkan, tercatat dengan 16 gol nya menjadi pimpinan daftar top skor liga Spanyol.

Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel dirumorkan sempat memasukan Luis Suarez menjadi salah satu target belanja saat ia masih menangani Paris Saint-Germain (PSG) pada musim lalu.

Sosok pemain seperti Luis Suarez adalalah penyerang dengan bakat alami, termasuk dengan mentalitas yang dimilikinya,” ujar Tuchel seperti dilansir dari BBC.

Keingian kuat untuk mencetak gol akan terus memacu ambisi Suarez sehingga mampu tampil beringas di lapangan,” katanya.

Bersama Thomas Tuchel Chelsea juga mulai memiliki stabilitas permainan, jadi tentu saja kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri pun sangat terbuka.

(amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *