BERITA

Evander Holyfield Siap Meladeni Keinginan Mike Tyson

Evander Holyfield Siap Meladeni Keinginan Mike Tyson - iMPSORT.TV

iMSPORT.TV – Evander Holyfield menyatakan siap bertarung kembali melawan Mike Tyson, melalui akun social medianya, Rabu (2/12/2020).

The Real Deal (Holyfield) mengawali karier tinju profesionalnya pada 1984 dan pensiun pada 2011, gelar juara dunia kategori kelas Cruiser dan kelas berat ini, sedang berusaha kembali bugar untuk bertarung kembali.

Jones Jr yang merupakan lawan pertama Iron Mike (Tyson) pada pertandingan eksebisi pertama mengaku tidak berminat untuk rematch.

evander holyfield vs Mike Tyson - iMSPORT.TV

Holyfield terkenal berkat digigit telinganya oleh Tyson dalam pertarungan kelas berat pada 1997, telah menyatakan, bahwa dia ‘Ready for War’.

Ya, saya ingin bertinju melawan Mike. Saya jelas bisa mengatasi dia. Tapi Mike juga menginginkan hal itu juga,” kata Holyfield.

Baca : Roy Jones Jr Mengaku Masih Merasakan Efek Tinjuan Mike Tyson

Evander Holyfield Siap Meladeni Keinginan Mike Tyson

Sementara itu, lawan lain yang pernah membuat Tyson KO pada 2002 , Lennox Lewis mengaku tergoda untuk naik ring tinju kembali.

Mengenai hal itu, kepada BT Sport, Lewis menjawab, “Kayaknya menyenangkan sekali”.

Saya bisa saja kembali (bertinju). Juga ada pembicaraan dengan Riddick Bowe yang masih ingin bertarung melawan saya, jadi tetap masih ada pekerjaan yang belum tuntas di sana.”.

Tyson mengaku siap bertarung “sekali tiap dua bulan” demi mendukung kegiatan amalnya, menurutnya, ini lebih baik dari pada untuk kejuaraan.

Kami bisa melakukan hal baik untuk dunia. Kami harus melakukannya lagi. Mestinya kompetitif. Saya pernah bertarung 15 kali dalam satu tahun.” Mike Tyson, dilansir Talk SPORT. (amr)

Baca Juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *