BERITA

Kontingen Tenis Papua Targetkan Dua Emas di PON XX

Kontingen Tenis Papua Targetkan Dua Emas di PON XX - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pengprov PELTI) Papua, targetkan dua medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Kontingen Papua, cukup serius dengan target tersebut, pasalnya, atlet tenis yang diturunkan, beberapa diantaranya merupakan andalan timnas Indonesia, yang diketahui saat ini sedang mengikuti pelatihan nasional (Pelatnas).

PON 2016 Jawa Barat lalu, kontingen tenis Papua, sukses meraih empat medali, satu emas, satu perak dan dua medali perunggu.

Kami targetkan dua medali emas di PON XX nanti bagi tanah Papua tercinta, optimis dengan prestasi kita di Jawa Barat lalu,” singkat Ketua Pengprov Pelti Papua TEA Hery Dosinaen, Rabu (2/12).

Baca : Sirkuit Mandalika Masuk di Kalender World Superbike Championship 2021

Kontingen Tenis Papua Targetkan Dua Emas di PON XX

TEA menyampaikan, atlet tenis yang dipersiapkan untuk PON ke-20, merupakan anak-anak asli Papua yang telah memiliki berbagai prestasi di berbagai kejuaraan daerah dan Nasional.

Hampir sebagian atlet kita merupakan anak-anak Papua, kita harus bangga ada anak Papua ikuti cabang olahraga tenis, karena Indonesia tahu kalau sepakbola disini. Tapi kita tunjukan ada atlet tenis dari Papua berbakat dan punya potensi,” ujarnya.

TEA Hery, yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT.Bank Papua, mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat. Semoga, atlet tenis Papua, yang saat ini sedang menjalani TC di kota Jogja, bisa berprestasi gemilang di PON XX Papua.

Kami harapkan adanya dukungan doa dari masyarakat Papua, sehingga atlet bisa berlatih dengan serius dan sungguh-sungguh demi prestasi kontingen Papua. Meski ada pandemi mereka tetap berlatih, anak-anak juga harus terapkan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkasnya.

(amr)

Baca Juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *