BERITA, EVENT, VIDEO

Futsal Grup B Jawa Barat vs Banten PON XX Papua 2021

Futsal Grup B Jawa Barat vs Banten PON XX Papua 2021 - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Tim Futsal Jawa Barat raih hasil positif pada laga pertama Grup B Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, menghadapi Banten, skor 4-2, di GOR Futsal SP 2 Mimika, dengan , Jumat (24/9).

Firman Adiansyah dkk, tampil percaya diri dengan menggempur pertahanan Banten, sejak menit awal pertandingan. Alhasil, tim Jabar, mampu menutup babak pertama dengan skor 2-0, berkat gol Firman Adiansyah dan Armia Zainul Armaghi.

Futsal Grup B Jawa Barat vs Banten PON XX Papua 2021

 

Tim futsal Jawa Barat yang didominasi pemain Timnas Indonesia U-20 (Rizki Xavier, Dewa Rizki, Rio Pangestu Putra, dan Firmansyah Adriansyah), selain itu dua dari tiga penjaga gawang jabar pernah berseragam timnas U-20 (2017) seperti, Ahmad Habibie, yang dipercaya sebagai kiper utama.

Babak kedua, Jawa Barat kembali kuasai pertandingan. Armia kembali mencetak gol kedua kali nya dalam laga ini, dan aksi dari Reza Gunawan berhasil menambah kedudukan menjadi 4-0.

Sadar timnya tertinggal, tim Banten tampil lebih menekan, Banten berhasil cetak dua gol kreasi Saddam Gaffar, dan menutup babak dengan skor 4-2. (amr)

Baca :

Related Posts

One thought on “Futsal Grup B Jawa Barat vs Banten PON XX Papua 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *