BERITA, EVENT

IBL digelar! Tanda Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah

IBL digelar! Tanda Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih menyampaikan harapannya bisa segera menggelar Liga Basket IBL 2021, sebagai momentum untuk dunia internasional, bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah FIBA Asia, dalam rapat bersama Menpora. Kamis (25/2).

IBL digelar! Tanda Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah

Dikesempatan yang sama, Direktur IBL Junas Miradiarsyah pastikan pihaknya siap terapkan protokol kesehatan secara ketat saat kompetisi dimulai. Pihak IBL akan menggelar simulasi menggunakan sistem gelembung, yang akan digelar di Cisarua.

Untuk fase pertama, kami siapkan di area Cisarua, Bogor. Lalu fase kedua, play-off semifinal dan final direncanakan di Kelapa Gading (Mahaka Square),” kata Direktur IBL Junas Miradiarsyah.

Rapat yang dipimpin oleh Menpora Zainudin Amali tersebut, dihadiri antara lain, Ketum Perbasi Danny Kosasih, Ketum KONI Marciano Norman, Sekjen KONI Ade Lukman, Direktur IBL Junas Miradiarsyah dan perwakilan dari Polri dan Satgas Covid-19.

Indonesia dipastikan bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia Bola Basket 2023, bersama dengan Jepang dan Filipina. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya kejuaraan bergengsi tersebut dihelat di lebih dari satu negara.

(amr)

Baca :

Related Posts

2 thoughts on “IBL digelar! Tanda Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *