BERITA, SPORTS

Pertama di Dunia, Tim Esports Indonesia Rilis Divisi Streamer

Pertama di Dunia, Tim Esports Indonesia Rilis Divisi Streamer - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Tim Esports asal Indonesia, Req Regum Qeon (RRQ) kembali membuat gebrakan baru dengan merilis Divisi Streamer, yang tentu saja menjadi inovasi terbaru yang dihadirkan oleh sebuah tim Esports.

Live Streaming menjadi prospek menjanjikan bagi seorang player, bahkan cukup banyak pro player yang berusaha melepaskan diri untuk lebih memilih fokus menjadi streamer.

Pertama di Dunia, Tim Esports Indonesia Rilis Divisi Streamer

Ketertarikan pada dunia Streamer menjadi sesuatu hal yang menarik, karena banyaknya yang mengungkap pemasukan dari live streamer yang lebih besar dibanding menjadi pro player.

OneEsports menyebut, RRQ kini mulai serius pada dunia streamer dengan membuka divisi khusus streamer dalam sebuah tim, yang didalamnya terdapat semua pemain RRQ Hoshi dan kelompok lainnya yang memang dikhususkan di ranah streamer.

Pro players yang memang khusus diterjunkan sebagai streamer adalah James, Vivi, Liam, Jennie, Kenbo Lyn dan Xoxo. Divisi streamer juga menghadirkan muka baru yang memang coba dikembangkan , seperti Sinka, Nala, Pandu, Vunny, Jani, dan Lipay. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *