BERITA, SPORTS

Indonesia Badminton Festival

iMSPORT.TV – Bulan ini, Indonesia akan gelar 3 ajang badminton bergengsi sekaligus, di Bali. Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, memberi nama ” Indonesia Badminton Festival 2021″.

Turnamen pertama ada Indonesia Masters (16-21 November), dilanjut Indonesia Open (23-28 November), dan ditutup dengan World Tour Final (1-5 Desember).

Tiga turnamen bergengsi ini digelar secara bubble, di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali

Sekitar 300 pebulutangkis terbaik dari 26 negara akan ikut serta di 3 even ini. Sayangnya tim China absen, karena peraturan pemerintah negaranya (wajib karantina 21 hari usai dari luar negeri).

“Turnamen internasional ini juga merupakan kerjaan pertama dalam kepengurusan PP PBSI periode 2020-2024 di bawah kepemimpinan saya. Harapannya, turnamen ini mampu menyemangati seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali pulih dan bangkit dari pandemi COVID-19,” harap Agung

Gubernur Bali, Wayan Koster berterima kasih kepada PBSI yang memilih Bali sebagai tempat pelaksanaan.

“Terima kasih kepada PBSI yang memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis internasional ini. Ajang ini akan kita dukung secara maksimal karena bisa menjadi citra positif bagi Bali untuk membangkitkan kembali pariwisata dan perekonomian Bali,” tutur Wayan Koster.

“Event bulutangkis ini sangat penting untuk menguji kita dalam menggelar kejuaraan dan dalam menangani pandemi Covid-19 semua bisa berjalan baik karena ke depan Bali akan banyak menjadi tuan rumah kegiatan internasional,” tambah Wayan Koster.

Baca juga:

5 Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021

Taufik Hidayat vs Candra Wijaya di Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge

 

Related Posts

3 thoughts on “Indonesia Badminton Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *