BERITA, EVENT

Lockdown Berakhir, Australia Open Bisa Dihadiri Penonton Meski Secara Terbatas

Lockdown Berakhir, Australia Open Bisa Dihadiri Penonton Meski Secara Terbatas - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Perdana Menteri Negara Bagian Victoria, Australia, Daniel Andrews mengatakan akan segera mengizinkan penonton menyaksikan langsung turnamen tenis Australia Open dalam jumlah terbatas.

Andrews mengungkap, sebagian besar pembatasan pergerakan akan segera dicabut pada Rabu, tengah malam, karena tidak ada kasus baru lagi di sebuah klaster yang terkait dengan sebuah hotel karantina di Kota Melbourne, namun, penggunaan masker di dalam dan di luar lapangan tetap menjadi kewajiban.

Lockdown Berakhir, Australia Open Bisa Dihadiri Penonton Meski Secara Terbatas

Dalam arti yang lebih luas, kami aman dan terbuka,” kata Andrews dalam konferensi pers yang disiarkan televisi, seperti dilansir Reuters, Rabu, 17 Februari 2021.

Dengan kata lain, pencabutan pembatasan tersebut, memungkinkan sejumlah penonton hadir di turnamen tenis Australia Open di Melbourne.

Akan ada pertemuan sore ini. Kami akan membahas angka yang aman dan akan membuat keputusan itu dibuat secepat mungkin,” kata Andrews.

Dalam perjanjian pra-penguncian wilayah dengan pemerintah Victoria, kerumunan akan dibatasi hingga 25.000 orang setiap hari selama empat hari terakhir di Grand Slam pertama tahun ini.

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *