BERITA, EVENT

Conceicao berhasil hadirkan derita bagi Juventus

Conceicao berhasil hadirkan derita bagi Juventus - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Klub Italia, Juventus menelan kekalahan saat harus bertandang ke markas Fc Porto dengan skor 1-2, di leg pertama babak 16 besar liga champions 2021, Kamis (18/2).

Pelatih Porto, Sergio Conceicao mengatakan ia hanya mencoba membaca kekuatan Juventus dan merancang taktik untuk meredam serangan dengan menyesuaikan kekuatan si Nyonya tua.

“Kami menekan setiap titik kekuatan Juve, termasuk Adrien Rabiot di lini tengah, Chiesa yang sangat bagus menusuk ke dalam dan melewati lawan, Ronaldo yang luar biasa di kotak penalti,” ujar Conceicao dikutip dari Football Italia.

Juventus yang memegang penguasaan bola 61 persen, harus mengakui rapatnya pertahanan tim kuda hitam (Porto) yang membuat gol cepat pada 63 detik pada saat babak pertama dimulai.

Conceicao berhasil hadirkan derita bagi Juventus

Gol tersebut merupakan blunder yang dilakukan Rodrigo Bentancur yang salah memberikan umpan di dalam kotak penalti, dan dicuri menjadi gol oleh Mehdi Taremi yang berdiri di dalam kotak 16.

Babak kedua, tepatnya pada menit ke-46, Wilson Manafa yang melakukan umpan mendatar sukses dimaksimalkan menjadi sebuah gol dari kaki Moussa Marega yang berada didalam kotak pinalti.

Juve baru berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, di menit ke-82 melalui tendangan kaki kanan Federico Chiesa.

Si Nyonya Tua (Juventus) tercatat berhasil melepaskan 13 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang dan Porto dengan 8 peluang yang 5 di antaranya menuju tepat sasaran. (amr)

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *