BERITA, EVENT

Presiden Jokowi Instruksikan Liga 1 2021 Segera Dijalankan

Presiden Jokowi Instruksikan Liga 1 2021 Segera Dijalankan - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendapatkan instruksi khusus dari Presiden Joko Widodo untuk segera menggulirkan kompetisi liga 1 musim 2021, dengan protokol kesehatan ketat.

Pak presiden memantau langsung, ada pesan dari beliau supaya kompetisi dilakukan, tapi dengan protokol kesehatan yang ketat. Beliau menanyakan persiapan seperti apa dan saya sudah jelaskan kemarin,” kata Menpora melalui pesan singkat, Kamis (18/2). Dilansir dari CNNindonesia.

Presiden Jokowi Instruksikan Liga 1 2021 Segera Dijalankan

Pak Presiden minta untuk kompetisi dijalankan dengan protokol kesehatan ketat. Jadi Pak Presiden peduli betul terhadap sepak bola. Sampai beliau menyampaikan arahan kepada saya, ‘apalagi masalahya?’. Saya bilang tidak ada pak, tinggal persiapan di PT LIB dan PSSI. Kami sudah rapat koordinasi, saya pimpin langsung, pihak kepolisian tinggal melengkapi saja,” jelas Menpora.

Menpora berencana untuk segera menggelar rapat koordinasi terakhir bersama pemilik klub Liga 1 dan Liga 2, serta pimpinan suporter tim sepak bola secara virtual pada hari ini, Kamis (18/2).

Selain itu, PT.LIB dan PSSI memiliki rencara untuk m enggelar turnamen pramusim pada 20 Maret hingga 25 April, sebagai ajang pemanasan setelah setahun kompetisi vakum akibat pandemi Covid-19.

Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga telah dijadwalkan akan menggelar siaran pers di Mabes Polri terkait rekomendasi izin dari pihak kepolisian.

Baca :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *