BERITA, SPORTS

PV Sindhu Terpilih Sebagai Duta Kampanye Milik BWF

PV Sindhu Terpilih Sebagai Duta Kampanye Milik BWF - iMSPORT.TV

iMSPORT.TV – Pusarla Venkata Sindhu, Atlet Bulutangkis India, Terpilih menjadi duta kampanye milik Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Kampanye i am badminton yang diprakarsai oleh BWF, bertujuan untuk mengajak para atlet menerapkan prinsip bermain yang jujur untuk menunjukkan kecintaan terhadap bulutangkis, dilansir tribunnews.

PV Sindhu yang merupakan Juara dunia tunggal Putri tersebut, menyembut kesempatan ini dengan baik dan juga mengingatkan betapa pentingnya bermain denga azas jujur dalam cabang olahraga.

PV Sindhu Terpilih Sebagai Duta Kampanye Milik BWF

Pesan ini bermula dari satu suara. Jika perwakilan kampanye I Am Badminton bisa menekankan pentingnya bermain jujur, pesan tersebut akan sampai ke pemain lain,” kata Sindhu.

Anda bertanding untuk diri sendiri dan Anda perlu berbahagia. Menurut saya, bermain secara jujur juga sangat penting,” tutur Sindhu.

Richard Mainaky Percaya PraMel Bisa Raih Medali di Olimpiade

Atlet bulutangkis dunia yang terpilih sebagai duta kampanye tersebut selain Sindhu ada Jack Shephard (Inggris), Valeska Knoblauch, Marc Zwiebler (Jerman), Chan Ho Yuen (Hong Kong), Michelle Li (Kanada) dan Zheng Si Wei, Huang Ya Qiong (China),

Kampanye I Am Badminton sudah dilakukan sejak 2016 dan melibatkan banyak pebulu tangkis elite.

Beberapa atlet tersebut di antaranya adalah juara dunia satu kali Viktor Axelsen (Denmark) dan ganda putri peraih emas Olimpiade 2016, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, juga menjadi salah satu pebulu tangkis yang terlibat dalam kampanye tersebut. (amr)

Baca Juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *