BERITA, EVENT

Yvonne Li Siap Hadapi Carolina Marin di Semifinal Denmark Open 2020

Yvonne Li Siap Hadapi Carolina Marin di Semifinal Denmark Open 2020 - iMSPORT

iMSPORT.TV – Yvonne Li pebulutangkis tunggal putri asal Jerman, melanjutkan dominasinya ke semifinal Denmark Open 2020, setelah berhasil menghentikan lawannya Lianne Tan asal Belgia, dengan Skor 15-21, 21-12, 21-17, di Odense, Denmark, pada Jumat (16/10/2020).

Saya tidak bisa mempercayainya. Saya tahu saya punya peluang, tetapi saya tahu lawan sama kuatnya seperti saya dan mungkin saya lebih difavoritkan,” kata Yvonne Li dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

Yvonne Li Siap Hadapi Carolina Marin di Semifinal Denmark Open 2020

Sebelumnya, saya menjalani tiga pertandingan kemarin sehingga ini menjadi pertarungan yang sulit. Saya senang secara mental dapat mengatasi defisit poin yang begitu dekat,” ucap Li.

Atas kemenangannya, Yvonne Li akan berlaga di Semifinal Denmark Open 2020 bertemu dengan pebulutangkis unggulan asal Spanyol, Carolina Marin, yang berhasil mengalahkan Zhang Beiwen dengan tiga game, 17-21 /21-17 / 21-14 dalam waktu 1 jam dan 3 menit

Yvonne Li akan bertemu dengan Carolina Marin pada babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (17/10/2020).

Saya sama sekali tidak merasa permainan saya baik hari ini. Pergerakan saya tidak bagus dan saya kesulitan, tetapi saya berkata pada diri sendiri untuk terus berjuang,” ujar Marin. (amr)

Baca juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *