BERITA, EVENT

Anders Antonsen Raih Gelar Juara Denmark Open 2020

Anders Antonsen Raih Gelar Juara Denmark Open 2020 - iMSPORT

iMSPORT.TV – Anders Antonsen berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara tunggal putra di Denmark Open 2020 setelah mengalahkan rekan satu negaranya (Denmark), Rasmus Gemke, pada partai final yang digelar di Odense Sport Arena, Ahad, 18 Oktober 2020.

Antonsen sukses membungkam pergerakan lawannya, meski pada gim pertama harus ditutup dengan kemenangan Gemke, ia berhasil menutup gim kedua dan tiga dengan poin penuh, skor 18-21, 21-19, 21-12.

Gemke yang tampil agresif pada gim pertama, berhasil membuat unggulan ketiga tersebut tertekan, dan mampu memanfaatkan kelemahan Antonsen dengan menutup gim tersebut, 18-21.

Anders Antonsen Raih Gelar Juara Denmark Open 2020

 

Namun, di gim kedua, performa apik Gemke merosot, hingga beberapa kali melakukan kesalahan pukulan yang melebar keluar.

Saya kesal dengan dua kesalahan di akhir game kedua. Saya mencoba melakukan hal yang benar, saya mencoba untuk bergerak maju tetapi saya mengirimkannya terlalu banyak ke samping karena angin. Saya mencoba untuk bermain lebih tenang di akhir, tetapi pujian besar untuk Anders atas penampilan yang brilian.

Permainan menyerang Gemke, baru berhasil diredam oleh Antonsen saat memasuki jeda di tengah pertandingan dengan memanfaatkan kesalahan dan kekurangan pada fisik Gemke dengan merebut kemenangan di dua gim sisa.

Banyak hal yang terjadi di kepala saya sekarang. Badan saya sangat lelah. Saya tidak bisa memikirkan tentang game tersebut,” ujar Gemke.

Saat menghadapi pemain bulu tangkis kelas dunia seperti Anders tentunya akan ada beberapa perubahan tempo. Terkadang dia menurunkan cock, dan terkadang dia melancarkan pukulan keras. Sulit untuk dilawan karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.” lanjutnya.

Selain Anders Antonsen, di nomor tunggal putri, wakil asal Jepang, Nozomi Okuhara berhasil hentikan dominasi Carolina Marin dua set langsung, dan menjadi juara tunggal putri Denmark Open 2020, skor 21-19/ 21-17.

Bagi Jepang, ini adalah gelar juara kedua di turnamen ini. Sebelumnya Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota mengalahkan rekan senegara, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, 21-10/ 16-21 /21-18. (amr)

Baca juga :

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *