BERITA, EVENT, SPORTS

Serie A Italia Tetap di Gelar Tanpa Kehadiran Penonton

Serie A Italia Tetap di Gelar Tanpa Kehadiran Penonton - iMSPORT

iMSPORT.TV – Italia mengambil keputusan tegas, sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus corona, dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat, pada Rabu, (4/3/2020).

“Bahwa seluruh pertandingan olahraga akan digelar secara tertutup hingga 3 April mendatang”, Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte.

Akibat merebaknya wabah corona, beberapa agenda olahraga, seperti sepakbola tertinggi Italia ‘Serie A’, ditunda setelah sebelum nya sempat dinyatakan berlangsung tertutup. seperti pertandingan Coppa Italia yang mempertandingkan antara Juventus Vs AC Milan dan Napoli vs Inter Milan yang juga terkena dampak penundaan pertandingan, selain itu, Conte juga meminta klub dan organisasi terkait memeriksa para pemain dan staf.

Pertandingan Europa League yang mempertemukan Inter Milan vs Ludogarets, terkena imbas dari mewabah nya Covid19 di eropa, sehingga digelar tanpa kehadiran penonton, pada laga tersebut Inter Milan berhasil menang atas Ludogareth dengan skor 2-1

Serie A Italia Tetap di Gelar Tanpa Kehadiran Penonton

“Tidak akan ada ajang olahraga dengan kehadiran publik demi mencegah peluang penularan lebih jauh. Ajang olahraga dan kompetisi dari semua jenis dan disiplin, digelar di seluruh tempat, baik publik dan privat, ditangguhkan, ungkap pernyataan resmi pemerintah Italia.

“Meski demikian, diizinkan untuk tetap menggelar ajang dan kompetisi tersebut secara tertutup, atau di luar ruangan tanpa kehadiran publik.”

Dilansir iMSPORT.TV dari BBC Selain sepakbola, pertandingan lain seperti rugbi Six Nations juga terdampak aturan ini. (amr)
Baca : Unik, Olimpiade Tokyo 2020 Siapkan Ranjang Kardus untuk Atlet

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *