BERITA, EVENT, SPORTS

Apresiasi Ketua PBTI Untuk PON Papua

iMSPORT.TV – Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letjen TNI (Purn) H. M Thamrin Marzuki mengapresiasi penyelenggaraan cabor Taekwondo di PON XX Papua (2-5 Oktober 2021) berlangsung lancar, aman, fair dan sportif.

“Selaku Ketua Umum, saya menyaksikan seluruh pertandingan dari hari pertama hingga hari terakhir ini, semua berjalan lancar, aman, fair dan sportif. Ini tentu sesuai harapan kita semua. Untuk itu, saya mengapresiasi kepada seluruh peserta yang komit dan konsisten menjalankan semua proses dan aturan pertandingan dengan sangat baik..” Ujar Ketua Umum PBTI

Propinsi Jawa Barat berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara umum Taekwondo di PON kali ini. Diikuti 168 atlet dari 30 Propinsi di Indonesia, Jawa Barat sukses raih 9 medali emas 3 perak dan 3 perunggu.

Bagi Ketua Umum PBTI,  setiap pertandingan, sudah tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Oleh karena itu, kita patut bersyukur bahwa semua hasil yang diraih di pertandingan taekwondo ini, itu semua adalah hasil yang bisa kita buktikan atas seluruh proses kinerja semua pihak.

Yang paling penting adalah kita semua harus melakukan evaluasi. Selaku Ketua Umum, ia akan mengevaluasi semua proses pelaksanaan PON XX Papua ini. Termasuk melakukan telaah dan analisis hasil monitoring para atlet pelatnas dan para atlet muda potensial yang tampil gemilang di PON XX Papua.

Baca juga:

Menpora Dorong Kejurnas Digelar di Papua usai PON

Papua Magnet Destinasi Olahraga Baru Indonesia

 

Related Posts

One thought on “Apresiasi Ketua PBTI Untuk PON Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *